Dun judge a person before u know him/her well

Ada beberapa orang yang kerjaannya ngomongin orang meluluuu….

 

huff… capek coy,, kaya ga ada kerjaan laen ajaa,

 

walopun bukan gue yang diomongin,, tetep aja lah dengernya -.-‘ capekk

 

alkisah,, gue denger ada kabar kalo si A itu begini begitu begini begitu,,, waktu itu gue,,, ooohh i see,,,, brarti gue ga bole deket2 ma si A..

 

Tapi,,, tnyata belakangan gue jadi deket ma si A,, karena urusan pekerjaan, tim, dll,, ya adalah pokonya,,

 

and i found that,, weww si A nggak gitu kok,,, kok si temen gue bisa bilang gt yaa ??

 

tapi ya uda lah bodo amiiitt,,,

 

but something we can learn from this type ,,,,

 

if someone is gossipping sum1 in front of you,, dun forget,, maybe someday you will be the object for his/her gossips…

 

tapi ya uda , mao d apain lagi, kalo jadi gosip ya biarin aja lah cuek,,

 

kaya kata mother Teresa, pada akhirnya it’s just between you and God.

 

Ga usah pusing dengan gosip atau pikiran ataupun cara pandang orang lain,

yang mesti kita lakuin adalah baik sama semua orang tanpa mengharapkan apapun. Lagian yang paling penting dalam hidup kita ini kan Tuhan,keluarga, dan sahabat baik,

 

kalo ada orang-orang yang membangun persepsi buruk tentang qta,, go ahead,, just dun care about that.

 

it their business with God..

 

smangaatt yaahhh ^^

Leave a comment

Filed under Opini

Leave a comment