Lord, hear our prayer

God is so good. Hm no no .. I think He is not only good. But He is great. More than great even.  

Gw masi kadang ga nyangka. Kok Dia baik bgt n selalu mengabulkan doa gw yah??

Padahal gw ny aja ud lupa tu pernah berdoa dan minta itu. Tp tetep aja ya krn dia Bapa yg baik. Si Babe gw yg satu ni inget aja n selalu mengabulkan doa gw.  
Contohny apa vi?? Um….. ( kaya nick name alice aja… ) Banyak bgt. Gw wkt sma pas ngerjain pr malem2 pengen martabak. Eh pulang2 ortu sampe rumah abis belanja gt bawain martabak.
Haahhaha  Trs gw pengen meet the Pope wkt gw kecil. Hahahahha. Trs akhir ny ke WYD n di situ gw ga niat2 bgt untuk ktemu Pope Benedict 16. Biasa aja gt. Tp tau2 gw nyasar eh malah ketemu.  

Pas mau ke kuliah. Gw pengen punya geng  kaya F4. Dasar anak2. Tp keinginan itu hilang begitu saja krn menurut gw juga ga penting2 amat ya. Eh eh eh. Terkabul lhoo. Gw dpt in best frens ya yg kurang lebih plus minus seperti girls before flowers gt.

Ehehheh aduw Tuhan baik bgt siii….  Dan banyak lain nya lah yang tidak dpt di sebutkan one by one. Hehehehe..

Padahal semua yg gw inginkan itu bahkan bukan dlm btk doa. Cuma dlm hati aja ad pengen apa gt. Tp Dia denger.  

Kalo hal kecil yg gw cletuk in aja Dia kabulin. Apalagi hal besar yg gw doakan setiap hari. Pasti Dia sudah sangat mengerti dan memahami dan merencanakan detail hidup gw.

Ya kan Lord?? Eheheh 

Cukup lah aii pusing2 memikirkan hidup dan rencana ke depan. Ngapain pusing?? Ad Tuhan kok yg ngatur.

Everythin gonna be alrite. Tiap khawatir ttg ke depannya.

 Cukup nyanyi :
” burung pipit yg kecil dikasihi Tuhan. Terlebih diriku. Dikasihi Tuhan” 

Thx God for everythin. Nite.

Leave a comment

Filed under Religi

Leave a comment