Be Patient

Kapan ari gw liat kotbah ttg hal minta sama Tuhan yg bikin gw inget ma diri gw sendiri. Haha.. Pendeta yg kotbah perempuan. Gw lupa namanya.

Dia blg byk dr kita minta sama Tuhan tuh kaya anak kecil yg minta dibeliin sepatu ma papanya. Kaya gini :

Anak : pa.. Beliin sepatu donk. Sepatu aku ud rusak nih.
Papa : ok nak. Tp nanti hari minggu ya. Hari ini kan kamis. Jd papa sibuk blm bs beliin.

Hari jumat pagi
Anak : pa beliin sepatu donk cepetaaannn… Sepatu aku ud rusak ud ga bs dipake kemana2.
Papa : iya2.. Kan papa ud blg nanti hari minggu papa beliin.

Hari jumat sore
Anak : paaa.. Papa tau ga sih aku butuh bangeeettt sepatu. Aku jd ga bisa main. Jalan2 sama temen2.. Kmana kek
Papa: iya naaakk. Sabaaarr… Besok lusa papa beliin. Ini papa masi urus toko.

Hari sabtu pagi
Anak : papa gimana sih? Sepatu aku kok belum dibeli-beliin. Aku kan ud minta dari kemaren. Ini sol nya ud nganga kaya buaya.
Papa : iya. Besok pagi2.. Sebelum toko sepatunya buka. Kita ud ke sana ya. Sabar nak. Pasti papa beliin yg paling pas buat kamu.

Hari sabtu sore
Anak : papaaaaaa… Aku ngambek aaahh. Papa gimana sih koq ga cepetan beliin sepatuu??!!
Papa : iya nak. Besok pagi ya. Pasti papa beliin yg paling pas paling bagus n paling mahal buat kamu.

Kaya gw.. Kadang org ga sabar dpt in sesuatu yg diminta ke Tuhan. Padahal sebelum kita minta. Dia pasti ud tau kok semua yg kita perluin. ^^

Heem.. Yg salah bukan krn tu anak minta berkali-kali.. Tp mgk maksudny kita mesti sabar n percaya Tuhan PASTI kasih yg terbaik buat kita. don’t worry !!

“Yahh elo ngomong doang si gampang viiee.. Gw nih rasany ud stress minta dr dulu ga dikasih. Hahaha”

Gw jg masi mencoba lage. Ya tp at least berusaha lah. Keep in faith and pray. Hem.. Yaps..

Toh it’s all about a matter of time. Sooner or later u’ll got the best. If u haven’t got it.. Means not ready for it, not the right time, or God is preparing the best one ( and the best one need times to process).

Yah.. Ad quotes yg gw suka yg nyambung

” you can tell the size of your God based on your worry list. The longer the list..the smaller your God.”

I tell you.. Do not be worry.. Since you have an incredible wonderful and really nice God.

Hem.. Kadang gw jg suka worry bout everythin sih. Tp ya ud lah.. Trust Him. 😀

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a comment