Life is as funny ridiculous nonsense unbelieveable as Sinetron

Makin gede umur gw makin ketemu byk org. Org idupny aneh2.. Ceritany macem2..actually as i know,no one expecting sumthin bad sucks and non sense life story. But guess what, sumtimes it happened. And i just don’t know why..these are few of many stories i heard that as fun and nonsense as sinetron. But it’s true and fact. Wow..!!

So prepare ur self, take a deep breath and read this …..

1. Pada tau kan lagu project pop “kawiinn..kawiinn..minggu dpn aku kawin..kawiinn..kawiinnn..tidur ad yg nemenin….and so on”

“ternyata eh ternyata semua tak sesuai rencana, saat akad pun tiba jodohku tak datang juga,, dia lari sama mantan pacarnyaaa..siaaalll..sialll.. Sial siall..!!”

Yah tadiny gw pikir tu cuma lagu bow. Masa ya ad org merit di batalin. Gila.. Tp tahun lalu gw kaget !!

Ternyata ad lho, kenalan gw d satu kantor. Dia ud pacaran ma cewe nya bertahun-tahun. Undangan ud disebar, undangan pernikahan i mean. And guess what? Satu minggu sebelum pernikahan, cewe ny mutus in tmn gw dg alasan GA COCOK. hey..!! Kemana aja lu selama ini? Pacaran tahunan ngapain aja? Ya ampoen, ,, yah tp that’s what we called life. Never know what will happen next. Jd ya ud. Ga jd merit. Jujur mnrt gw aneh bgt dan kaya sinetron. Tp beneran ad di real life. Haha..btw ga cm tmn gw yg begini lho, ad cowo bule jg yg ngalamin ini. Trs dia ampe ud bayar lunas buat honeymoon juga. Krn putus dia bingung mu honeymoon ma sapa, finally dia pigi ma adeknya.. Trs akhirny bikin buku de, judul nya “honeymoon with my brother” *available on stores*

2. Yg ini adalah ceritanya krisna mukti n tmn gw. Jadi critany sama..

Pada suatu hari, mama papa si Ceryl *nama palsu gt* kaget luar biasa..ceryl hamil, padahal dia masi SMA.

Kalau mau disuruh merit pun, dia masi kecil. Gmn kuliah ny? Cowo yg hamil in pun ga ok. Ya ad kemungkinan antara ga mau tanggung jawab atau emang ga oke, ga bae lah. Klo pun ntar merit juga marriage ny ga berdasarkan hal yg bner. Merit krn hamil.

Akhirny papa mama ceryl mutusin, ceryl lahirin anaknya trs si bayi ini tar di adopsi ma papa mama ceryl. Wkt dia lahir nanti bayi ini taunya ceryl tu kakak nya. Padahal mamanya..

And it happened to krisna mukti – artis- yg tragis tu dia baru tau kenyataannya pas dia ud umur 30an. Ud gede. Dia baru tau kalo yg selama ini dia anggap kakak, ternyata ibunya. Weww..

3. Klo ini sebenerny mirip ma crita Ceryl. Cuma bedany carlos and starla merit. Mereka merit krn starla ud hamil duluan. Keluarga carlos merasa harus tanggung jawab buat kehamilan starla. Mereka merit. Pesta meriah.

Carlos & starla merit mpe anak mereka umur 1 tahun. Dan gw pikir, wah bagus lah things are going well though it starts with a mess.

Blm sempet sebulan gw mikir gt. Akhirny carlos starla cerai. Karna ga cocok dll. Keluarga carlos yg minta biar cerai aja. Gw bingung de.. Napa kuarga carlos yg minta? Kalo carlos atau starla yg mutusin rasany lebih make sense.

Hem.. Ya ud de, setelah bilang cerai, akhirny mereka pisah. Dan gw nanya…emg ud resmi cerai? Koq cepet bgt. Biasany kan ad urusan surat trs ke kejaksaan , cari pengacara dll. Trs d jawab, merit nya ga ad surat kok. Jjeengg jeengg ..!!

Jd dr merit mereka ga ad surat n pemberkatan atau ijab kabul atau semacamnya. Cuma pesta. Ga ad ketentuan hitam putih tertulis secara resmi kalo mereka adalah suami istri. Wow..!! Kaya tinggal di hutan aje kata gw.

Jadi ya ud,, akhirny mereka cerai.. Starla jadi janda tanpa surat pernikahan and surat cerai. Bingung aiii.. Kaya idup d mana aja.. Haha.. Yah tp mgk itu yg terbae buat semua..

Cuma yg masih kepikiran, akte lahir anaknya gimana ya bikinnya tanpa surat nikah????

Yah itu adalah top 3 dr cerita sekitar. Mgk temen2 byk yg punya cerita lbh seru lagi. 🙂

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a comment