KOnser Mas gLenn:cinta siLver II

hoy hoy.. setelah diliat2.. blog gue ni acak adul ya..

ga rapi.. ngaco.. jarang d update.. gaje juga… haha gpp la.. mayan bagus koq buat gue ( hehe muji diri sendiri )

Jadi jumat kmaren ini gue nonton konser gLenn : cinta silver II.

Baru kali ini nih nonton konser dia..sebelum konser makan byk bgt. akhirnya perut kekenyangan ga enak. ( pelajaran buat gue : jangan makan kebanyakan kalo mau ngapain aja. ga enak jadiny. ato dgn kata laen ” JANGAN RAKUS VI !!” haha )

terus apa ya ? nonton nya sama gitta dan gette.. aneh mereka namany bisa sama gt. pasaran tuh namanya hahahahah.. piss man.

konsernya menyenangkan sekali..aku ga nyangka. so sweet.. ga tau napa di konsernya tuh atmosfirnya so mellow..gue sampai berkaca2.. huhu.. apalagi di lagu ini :

“Somethin’s tellin me it might be you..”

“Yes, it’s tellin me it must be you..”

“And i’m feelin it’ll just be you..”

“all of my life..it’s you.. it’s you..”

hahaha gue ga tau napa tersentuh ma bagian ini.. kata glenn si lagu ini buat luna maya.. oh  ya d konser ini mndadak ad Lunmay..dia baca puisi gitu ttg isi hatinya ( walopun gue ga ngerti dah mksd tu puisi apaan haha ). Dan abis dia baca puisi, gLenn nyanyi ini. Dia blg ” lagu ini buat LUna maYa.” Gara2 ini kali ye ? suasana ny jadi gimanaaaaaaa… hoho.. tp si gittta juga ni ter***** ma lagu ini wekekek..

but, this songs is really apa yah …?? haha ya gt lah..

Leave a comment

Filed under Events

Leave a comment